04 May 2011

Koleksi Software

Software Pengamanan Data

Aplikasi TrueCrypt  dapat membantu melindungi data sensitive Anda dengan basis perangkat enkripsi disk opensource gratis yang ada di dalam aplikasi ini.
TrueCrypt terbaru bertitik pada fitur utamanya, yaitu enkripsi data utama , TrueCrypt ini dipenuhi dengan fitur canggih. Aplikasi TrueCrypt ini memiliki dapat mengenkripsi file data privasi Anda dengan perlindungan kata kunci (password). Anda dapat menyimpan data enkripsi Anda di dalam file atau partisi (perangkat). TrueCrypt terbaru juga  bekerja keras untuk menawarkan perlindungan data yang sangat kuat, merekomendasikan kata kunci yang kompleks, menjelaskan manfaat volume yang tersembunyi dan menghapus tanda-tanda dari proses enkripsi, termasuk gerakan-gerakan mouse dan penekanan tombol.


Download Truecrypt dari Google Drive

Download Truecrypt dari Ziddu


 

Tool Merubah Windows Bajakan Menjadi Genuine

Jika windows anda bajakan dan ingin menjadi Genuine anda bisa mendownload 2 Tool di bawah ini :
Untuk langkah-langkahnya bisa anda baca di Tips and Triks di dalam blog ini


Teracopy

TeraCopy versi 2.22 merupakan sebuah software yang untuk mengcopy dan memindahkan file dengan cepat dan memiliki banyak fitur yang bisa anda gunakan. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive. Anda juga dapat menghentikan proses penyalinan file setiap saat. Ketika peng-copy-an error, TeraCopy akan mencoba melakukannya pengulangan. TeraCopy akan mengabaikan beberapa file error alias tidak melakukan proses penyalinan pada file error tersebut dan tidak mengakhiri seluruh proses transfer.

 
·     Interactive file list. TeraCopy menunjukkan transfer file yang gagal dilakukan dan memungkinkan sobat memperbaiki masalah dan melakukan recopy file

·    Shell integration. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan aplikasi bawaan Windows Explorer untuk melakukan proses transfer file

·   Full Unicode support

·   Windows 7 x64 support

·   Salin/memindahkan beberapa file ke folder favorit

·   Pilih file dengan ekstensi yang sama/folder yang sama

·   Hapus file yang dipilih

·    Dapatkan update gratis dan priority support.
                       
                       Untuk mendapatkan software ini silahkan  download

Empty Folder Remover

Jika anda pernah mengalami kesulitan untuk menghapus folder di komputer atau Laptop anda coba gunakan software ini. Walapun sebenarnya folder yg membandel tersebut bisa dihapus melalui command prompt atau linux namun tidak semua orang memahami cara2nya, untuk itu coba gunakan software ini :

Creepy 0.1.92

Creepy adalah salah satu tools geo IP yang dapat membantu anda untuk mengetahui secara jelas lokasi teman2 jejaring sosial anda yaitu Twitter dan Flicker, setiap lokasi ditandai dengan tanda khusus yang terdapat di peta hampir sama dengan Goole Maps yang menampilkan daerah dalam bentuk visual.

Internet Download Manager

Jika anda belum mempunyai IDM pastinya rugi deh karena dengan IDM ini download video dari youtube akan mudah, dan download file apapun dari internet terasa lebih cepat, Jika ingin mencobanya silahkan diunduh filenya.
--> download

LicenseCrawler

Sowftware untuk banckup serial number.  Bila anda punya program atau aplikasi di komputer anda yang berbayar maupun yang free dan anda harus menginstall ulang komputer anda karena sesuatu hal, mungkin ada akan membutuhkan software LicenseCrawler ini untuk membanckup terlebih dahulu semua serial number di komputer anda sebelum menginstallnya.
--> download

No comments: